1 | 221560026001 | HAFIT | Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Aqidah Akhlak pada Siswa Kelas [Kelas] MI |
2 | 221560026002 | LUTFI HAKIM | Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Audiovisual terhadap Motivasi Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits |
3 | 221560026003 | MUHAMMAD FAUZI | Analisis Kritis Penerapan Metode Inkuiri dalam Pembelajaran Sains Berbasis Al-Qur'an di MI |
4 | 221560026004 | MUHAMMAD FIRDAUS | Studi Komparatif antara Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Langsung terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MI |
5 | 221560026005 | SALMAN ALFARIS | Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Berbasis Al-Qur'an dan Hadits untuk Siswa Kelas Awal MI |
6 | 221560026006 | EVI YULIANI | Analisis Kebutuhan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah |
7 | 221560026007 | HIDAYATUL HASANAH | Integrasi Pendidikan Lingkungan Hidup dalam Kurikulum Pendidikan Agama Islam di MI |
8 | 221560026008 | HIKMATUL AINUL ROHMAH | Pengembangan Model Pembelajaran PAI yang Mengintegrasikan Keterampilan Abad 21 |
9 | 221560026009 | LAILATUL MUKARROMAH | Peran Guru PAI dalam Mencegah Radikalisme di Kalangan Siswa MI |
10 | 221560026010 | NAILIL ANIQ | Pendidikan Karakter dalam Perspektif Islam: Studi Kasus di MI [Nama MI] |
11 | 221560026011 | NAILIL ROHMAWATI | Implementasi Moderasi Beragama dalam Pembelajaran PAI di MI |
12 | 221560026012 | NOVIA ULFIANI | Pendidikan Seksualitas pada Anak Usia Dini: Perspektif Islam dan Pendidikan |
13 | 221560026013 | SA`IDAH KARIMAH | Analisis Kualitas Penilaian Autentik dalam Pembelajaran PAI di MI |
14 | 221560026014 | SITI AINUR RAHAYU | Pengaruh Penggunaan Rubrik Penilaian terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Al-Qur'an |
15 | 221560026015 | SOLEHATIN MUFFAROH | Studi Deskriptif tentang Kesulitan Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Fiqih |
16 | 221560026016 | KHOIROTUL IMAMAH | Pengembangan Kompetensi Pedagogik Guru PAI melalui Pelatihan Berbasis Masalah |